Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat



Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat - Masih kembali bersama Blog saya yang membahas tentang Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan, hari ini saya telah memposting Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan terbaru yang berjudul Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat dan sumber artikel ini saya dapat dari acara televisi, majalah, internet bahkan beberapa adalah karya saya pribadi. semoga artikel yang saya update ini menjadi sangat bermanfaat bagi pembaca

Judul Artikel : Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat

Silahkan Baca Juga




Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine  yang Lembut dan Nikmat ni ada resep buat kamu yang mau ngerayain valentine dengan sang pacar. . . resep ini adalah rekomendasi agar valentine day mu semakin romantis aja . . . dengan perpaduan cake dan ice akan menambah suasana hati semakin happy. . . ayo dicoba dulu yah. . . sebelum valentine day datang. . . cekidot. . .

Bahan –bahan untuk Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine  yang Lembut dan Nikmat:
  • 20 gram cokelat bubuk
  • 1/2 sdt baking powder
  • 150 gram gula pasir
  • 5 butir telur
  • 140 gram tepung terigu
  • 100 gram margarin, lelehkan
 


http://resepkuelia.blogspot.com/


  • 500 ml es krim stroberi
  • 500 ml es krim vanilla




Cara Membuat untuk Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine  yang Lembut dan Nikmat :

  1. Siapkan loyang ukuran + 20 cm, olesi dengan margarine dan taburi tepung terigu. Serta panaskan oven dengan suhu + 100˚C.
  2. Kocok telur bersama gula hingga mengembang dan lembut, masukkan tepung terigu, baking powder dan cokelat bubuk, aduk rata, tambahkan margarin yang telah dilelehkan, aduk rata, tuangkan ke dalam loyyang dan panggang selama 30 menit, matang, angkat dan dinginkan. Potong mendatar menjadi 3 bagian.
  3. Siapkan loyyang bongkar pasang dengan ukuran diameter 20 cm dan lapisi bagian dalam dengan alumunium foil.
  4. Ambil 1 bagian cake, letakkan pada loyyang, tuangkan es krim rasa stroberi, tutup dengan potongan cake kedua, tuangkan es krim dan tutup dengan potongan kue ketiga, rapatkan dan tutup dengan alumunium foil, simpan dalam freezer sedikitnyya 3 jam.
  5. Sajikan sebagai hidangan penutup.


Untuk 12 potong

wow, , , xixixi, ,  semakin romantis , tis, tis bukaann ?? ayo buruan dicoba untuk Resep Ice Cake COBEVASpesial Valentine  yang Lembut dan Nikmat , , biar nanti pas waktunya tiba ga gagal yaah. . .selamat mencoba. . . semoga sukses. . .
 


Postingan Terbaru Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat semoga dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari seperti referensi tugas sekolah/perkuliahan, pekerjaan ataupun hanya menambah ilmu pengetahuan bagi para pembaca, apabila artikel ini berguna mohon bagikan ke teman-teman atau kerabat, semoga blog Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan menjadi blog yang beretika dan tidak merugikan pihak manapun

Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat

Anda telah membaca artikel kami yang berjudul Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Resep Ice Cake COBEVA Spesial Valentine yang Lembut dan Nikmat , terimakasih, tetap semangat dan salam sukses Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan

Bagikan ke Social Media :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg

Artikel Terkait