Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Stik Keju Cabai



Stik Keju Cabai - Masih kembali bersama Blog saya yang membahas tentang Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan, hari ini saya telah memposting Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan terbaru yang berjudul Stik Keju Cabai dan sumber artikel ini saya dapat dari acara televisi, majalah, internet bahkan beberapa adalah karya saya pribadi. semoga artikel yang saya update ini menjadi sangat bermanfaat bagi pembaca

Judul Artikel : Stik Keju Cabai

Silahkan Baca Juga


Camilan kering amat disukai karena rasanya yang ringan tidak mengenyangkan dengan sensasi suara kress..kress yang kriuk saat digigit, konon itulah yang bisa membuat orang ketagihan.
ini saya ingin menulis resep dari pengalaman saya dalam membuat camilan, yaitu yang berjudul Stik Keju Cabai, di lihat dari nama nya saja sudah menggiurkan, hem . . .mari kita simak cara pembuatan dan apa saja bahan baku yang di butuhkan.

BAHAN :
- 300 gram tepung terigu protein sedang ( misal tepung Segitiga )
- 45 gram tepung maizena
- 190 gram Keju parut
- 3 butir telur
- 3/4 sdt baking powder
- 1 1/2 sdt garam
- 1 1/2 sdt cabai bubuk
- 500 ml minyak goreng

CARA MEMBUAT :
1. Aduk tepung terigu, tepung maizena, keju parut, telur, baking powder, garam, dan cabai bubuk, aduk rata    hingga menggumpal.
2. giling adonan dalam gilingan mi mulai dari ukuran paling tebal hingga 3 kali menggiling.
3. kecilkan gilingan, gilingan 2-3 kali hingga adonan terlihat halus.
4. potong dengan pemotong mi yang besar. potong sepanjang 15 cm.
5. goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga kering. angkat dan tiriskan.

bahan dasar diatas untuk hasil 650 gram

   Mungkin dalam pembuatan camilan di butuhkan ketelatenan khusus karena tidak mudah dalam praktek pembuatannya, apa lagi yang masih pemula atau masih mulai belajar membuat camilan untuk dirumah. Untuk itu bagi teman-teman yang ingin hoby memasak atau membuat camilan harus belajar serius dan lebih tekun agar memperoleh hasil yang diingikan.
   Demikian dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membaca blog resep saya, saya akan berikan lagi resep-resep yang lain dipertemuan berikutnya.


Postingan Terbaru Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul Stik Keju Cabai semoga dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari seperti referensi tugas sekolah/perkuliahan, pekerjaan ataupun hanya menambah ilmu pengetahuan bagi para pembaca, apabila artikel ini berguna mohon bagikan ke teman-teman atau kerabat, semoga blog Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan menjadi blog yang beretika dan tidak merugikan pihak manapun

Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Stik Keju Cabai

Anda telah membaca artikel kami yang berjudul Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan Stik Keju Cabai , terimakasih, tetap semangat dan salam sukses Resep Kue Dan Camilan Lezat Resep Online Makanan

Bagikan ke Social Media :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg

Artikel Terkait